Sabtu, 23 Oktober 2010

Kalau Jodoh Tak Kan Lari Kemana

Jangan salahkan waktu, waktu itu mengalir seperti air, tak mungkin kembali lagi. Kita sebagai ikannya yang harusnya mewarnai (Fridiary,2010)


Malam minggu ini seharusnya berjalan seperti biasa buat saya, mengkhianati tugas dan selingkuh dengan internet. Bolak-balik merefresh beranda dan profil pada facebook, atau timeline dan replies pada twitter berharap ada post atau mention baru. Meskipun yang ada kebanyakan adalah postingan dari para pacarwan dan pacarwati sepulang malming. Sungguh membuat saya semakin galau. >.< Tapi yang membuat beda malam ini adalah teman saya, si Berlin Dewan Fridiary,


yang katanya sedang mendapat inspirasi, entah inspirasi atau sudah menderita kegalauan akut karna kejombloannya, menulis notes di facebook dengan judul : KISAH CINTA TRAGIS DI PERIKANAN. dan isinya memang tragis, khusus bagi para fakir asmara.

http://www.facebook.com/notes/berlin-fridiary/kisah-cinta-tragis-di-perikanan/442987160739

Mungkin memang hanya orang-orang perikanan yang bakal ngerti maksudnya. Tapi bagaimanapun cara Berlin menggambarkan kisah cinta itu, intinya adalah..............


LAMA-LAMA JOMBLO ITU ENGGAK ENAK!
#teriakhisteris
terutama jika, sahabat-sahabat dekat kamu punya pacar. Itulah yang membuat kejombloan kamu terasa semakin menusuk hati. >.< Tapi disini, Berlin juga menyampaikan bahwa waktu akan berjalan terus, sekuat apapun kita melawannya, kita tidak akan mampu. Maka yang harus kita lakukan adalah mengikuti bagaimana waktu berjalan, lalu dalam waktu itu kita akan berkarya membuat keindahan-keindahan tercipta dalam hidup kita. Soal cinta, itu semua hanya soal waktu, suatu saat nanti pasti kita akan menemukan yang benar-benar cocok di hati. Meskipun terkadang muncul rasa iri dan tidak nyaman dengan kesendirian ini, jangan putus asa, masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi hari-hari kita dengan keceriaan, dan masih banyak kawan yang bisa kita ajak bersenang-senang (baca : yang jomblo masih banyak kok) Tuhan telah menentukan jodoh terbaik untuk kita. Do you belive it? I do... :)

3 komentar:

  1. hmm sttuju bgt...
    cm waktu yg bisa jawab semua.
    ga salah kalo ada lagu ttg waktu yg bilang biarkanlah waktu yang mengungkapkanya,
    ga salah jg Allah bersumpah atas waktu dalam Al-Quran.. - Al-Ashr -
    tapi mgkin ada yg lupa,
    lupa akan ke-sabar-an.
    bila kesabaran ga da,
    waktu yang kita tunggu untuk tiba pun tak kunjung datang.
    dengan sabar,
    waktu yang terbuang untuk menunggu,
    untuk mengisi waktu dengan yang berarti ,
    akan berati pada akhirnya..
    akan sempurna pada akhirnya.
    seperti bulan yang di lihat hanya setengah pada hari hari tertentu,cantik,
    namun saat bulan itu bulat sempurna, tidak ada bagian yang hilang, bulan itu akan semakin cantik, bukan malah merubahnya jadi jelek.
    itu hanya masalah waktu dan kesabaran.
    akan indah pada waktunya.
    seperti bulan, misalnya.
    :)

    BalasHapus
  2. ya semoga kamu dapat menemukan cinta sejati mu...
    for ever...

    BalasHapus
  3. @ Anisha
    iya sayang.. :)
    indah pada waktunya...
    kita hanya perlu bersabar..
    hhe
    but still, dont ever give up..
    :)

    @ yan
    aminnn..
    :)

    BalasHapus