Senin, 18 Juli 2011

Surat Cinta Kecil darimu yang Tercinta :)


p**** fara* ***dida adalah seorang mahasiswa di BDP FPIK undip angkkatan 2008.dia bukan orang spesial, dia hanya wanita biasa saat pertama bertemu.but she has a secret talent. dia luar biasa dengan keberaniannya dan kemauannya yg keras.hingga beberapa orang sangat kagum pada dia.she is a lovable person.sangat peduli dengan teman2nya.dia adalah teman yang benar-benar teman. berteman untuk kebenaran tentunya. dan dia juga termasuk teman saat aku mulai berani membuka diri. bertemu didunia maya yang tak sengaja. sangat menyenangkan menjadi temannya,dia memotivasi, menyemangati dan tak pernah merendahkan bahkan menghina, hingga aku merasa berubah karna dia. di dunia maya yang sangat menyenangkan untuk seorang can*** a**** *****sunu yang notabenenya sebagai orang pendiam dan tertutup,dia berhasil membuka ketertutupanku. membuat aku sangat nyaman. hingga tak terasa aku jatuh cinta. cinta yang tak ada maksudnya, tak ada asal mulanya dan tak ada tujuannya. dan dia berhasil mengalihkan duniaku. dia bisa membawaku melihat bahwa dunia ini masih luas. memberi kenyamanan disetiap inginku dan aku kencanduan dia. hingga tak tersadar dia sudah menggantikan tempat dihatiku. dan sekarang dia adalah pacar aku, sangat perhatian, sangat baik, mau menerima aku apa adanya, menerima berbagai kekuranganku, menjadi motivasiku, menjadi inginku dan cintaku. akupun merasakan kamu sayang aku, sangat sayang, total buat aku, aku ngerasain itu. taukah kamu bahwa kamu adalah nafasku, aku tak bisa tanpa kamu. dan taukah kamu, tidak ada orang lain yang lbih mengerti aku, kecuali kamu. aku sayang bgd sm km. tetaplah jd yg no1 dihatiku, aku sayang kamu. :)

canihe_sunu
4 Juli 2011
00.10 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar